Selamat Datang

Rabu, 15 Februari 2012

Koleksi Majalah ananda Tahun Terbit 1993



Rabu, 15 Februari 2012

koleksi, majalah, ananda, tahun terbit 1993


Koleksi majalah ananda-ku tahun edisi terbit 1993. Koleksi terakhir saat saya mulai meninggalkan majalah ananda tersebut.

Saat itu saya ada keraguan untuk terus mengoleksinya atau berhenti. Akhirnya di tahun itu saya benar-benar berhenti untuk mengoleksinya. Boleh dikatakan ini adalah tahun terakhir saya mengoleksi majalah kesayangan ananda tersebut.



Koleksi majalah ananda saya tahun terbit 1993
Koleksi majalah ananda No. 1-16 tahun terbit 1993

Saya tinggalkan karena alasan, saya bukan anak-anak lagi. Dan merasa bahwa majalah ini tidak ccocok lagi dengan saya. Padahal pada masa itu telah terendus kabar kabar majalah anak-anak ini akan berhenti terbit.

http://majalah-ananda.blogspot.com/2012/02/koleksi-majalah-ananda-tahun-terbit.html

Saat itu pernah terbersit saya akan terus mengoleksi majalah ini hingga akhir (sampai majalah ini tidak terbit lagi). Ternyata keinginan tersebut tidak terlaksana. Karena keuangan untuk membeli majalah ini saya alihkan untuk keperluan lain. Maklum saat itu saya sudah dewasa dan banyak keperluan lainnya.



majalah-ananda.blogspot.com Majalah ananda koleksi-ku

6 komentar:

  1. Aaaaaaaaa...mauuuu dooong,masi ada yg jual ga ya bekasnya? huwaaaaa... >.< ini bacaan waktu sy masi SD..turun temurun dr kakak sy yg pertama X_X

    mau,mau,mauuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ternyata kita sama, ya. Saya tahunya majalah ananda ini dari saudara sepupu saya. Untuk mencari majalah ananda bekas memang sudah sulit.

      Coba searching aja...barangkali ada yang jual. Biasanya mencari majalah bekas ini di lapak penjual majalah bekas atau jual buku bekas.

      Hapus
  2. Blognya bagus,,,kunjungi blog saya juga di :
    http://zonadjadoel.blogspot.com
    Trims,,,,

    BalasHapus
  3. mas ngoleksi bonus cerita wayang nya karya almarhum Teguh Santosa ga?? yg dari ananda? saya dulu ngoleksi habis ortu pindah ke luar kota, ngilang semua je punya saya...
    lagi cari cerita asal mula Punakawan niy... yg saya inget cerita itu pernah dibuat sama alm Teguh Santosa di dalam bonus Ananda itu... mohon infonya...
    tq before

    BalasHapus
  4. Pas saya kuliah semua koleksi2 majalah saya dr SD dijual mama ke tukang loak yg lewat2 depan rumah,dan sekarang saya kangen dg majalah masa kecil saya,ada keluarga pak danan,si tini,ada2 saja yg lucu

    BalasHapus
  5. apakah masih menyimpan ananda yg terdapat sisipan cergam Petualangan Asis? bisakah anda upload cergam tersebut? terima kasih.

    BalasHapus